Breaking News
Loading...
Selasa, 11 Juli 2017

Hacking adalah seni Modivikasi dan manipulasi


| Aplikasi hack android terbaik | Cara hack android orang lain
 | Aplikasi hack android no root |
 Cara hack hp android jarak jauh | Cara hack hp android lewat internet |
  Cara hack hp android lewat bluetooth | Trik android gratis internet |

Oke kawan berjumpa kembali dengan saya Mr. O
kali ini saya akan membahas masalah hacking itu seni Modvikasi dan manipulasi .
oh ya seperti itukah ?

Yang saya alami memang itu keadaanya
tahun 2015 sosial media saya terkena Hacker usil entah siapa orangnya sampai saat ini belum terlacak mungkin pertahanan dia sudah lumayan baik dan mungkin juga saya yang masih harus memperbaiki skill
perlu kawan kawan ketahui jika kalian mau menjadi seorang Hacker maka resiko kecil dan besarnya harus siap tanggung sendiri." Berani berbuat maka harus berani bertanggung jawab."

Nah bagaimana sih cara memodivikasinya ?
di luaran sana banyak hacker handal yang sudah membuat program sendiri untuk penetrasi sebuah sistem.berurusan dengan coding, dan script serta di dukung dengan pengetahuan bahasa pemrograman yang baik adalah modal utama untuk berhasil menciptakan suatu program Hacking.
tapi pada dasarnya anda hanya butuh tekad yang kuat dan mau belajar sedikit demi sedikit . kesabaran dan sikap pantang menyerah untuk terus bisa ...
selain itu faktor sosial enginering juga dibutuhkan untuk melakukan hacking
bisa disebut seni manipulasi yah seperti ngibulin atau bohongin target ,,, wkwk

nah saran saya anda pelajari dulu jaringan,terus hijrah ke linux terserah mau pake distro apa..sering coba hacking website menggunakan linux, pelajarilah bahasa pemrograman, dan niatan anda juga harus kuat, berkumpulah dengan orang yang ahli di bidang jaringan,unix dan programer
disana pasti anda akan mendapatkan ilmu untuk Hacking secara baik

oke sampai disini dulu postingan saya
and see you next time guys...
by by...............

oke 





0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Copyright © 2014 BELAJAR HACK DARI A -Z All Right Reserved