Breaking News
Loading...
Selasa, 11 Juli 2017

Aplikasi Hack Game terbaik dan terupdate



| Aplikasi hack android terbaik | Cara hack android orang lain
 | Aplikasi hack android no root |
 Cara hack hp android jarak jauh | Cara hack hp android lewat internet |
  Cara hack hp android lewat bluetooth | Trik android gratis internet |


Kalian adalah Gamers ?
Gamers yang suka nge chet kah ?
Terkadang jika kita sedang maen game tapi kalah terus dan rasanya serasa ingin teriak yang keras, dongkol, bete, jengkel dan apapun itu pasti rasa ingin nge cheat ada pada benak kalian  Pada kesempatan yang sangat baik ini saya ingin membagikan kumpulan aplikasi untuk hack game pada android, untuk yang sering curang dalam bermain game saya yakin sudah tidak pada asing lagi dengan aplikasi aplikasi ini, berikut daftar aplikasinya :

1. Xmodgames
Aplikasi yang pertama adalah Xmod aplikasi yang sangat bagus untuk membantu para gamers karena aplikasi ini dapat merubah game yang kalian mainkan agar bisa berjalan di luar fitur bawaan game tersebut, contohnya fitur sandbox pada COC.
 

2. Slash Game Buster
Aplikasi yang kedua adalah Slash Game buster, aplikasi yang sangat bagus juga menurut saya untuk hack game di android, aplikasi yang dapat merubah value.


3. Game Killer
Aplikasi yang ke tiga adalah Game Killer aplikasi yang berfungsi untuk memanipulasi data atau merubah data seperti menambah coin atau uang sesuka kalian pada game yang di mainkan.


4. SB Game Hacker
Aplikasi yang empat adalah SB Game Hacker fungsi utamanya adalah mengubah value data sesuka kalian pada game yang kalian mainkan.


5. Freedom
Aplikasi yang ke lima adalah Freedom, kalo aplikasi yang ini fungsinya beda dengan yang lain yaitu dengan membeli konten  dengan credit palsu di playstore seperti membeli coin game dll.



6. Hex Editor
Aplikasi yang ke enam adalah Hex Editor, aplikasi ini berfungsi untuk mengubah atau mengganti data dalam game yang berbentuk Hex.

7. Game Guardian
Aplikasi yang ke tujuh adalah Game Guardian, fungsi utama dari aplikasi ii sebenarnya sama seperti beberapa aplikasi di atas yaitu merubah value data pada game sesuka kalian.

8. AppCIH dan GameCIH
Selanjutnya aplikasi yang ke delapan adalah AppCIH dan GameCIH, fungsi aplikasi ini adalah merubah data data pada aplikasi atau game yang kalian mainkan.

9. Xxzhushou
Dan aplikasi yang terakhir adalah Xxzhushou aplikasi yang berasal dari china, fungsi aplikasi ini sangat mirip dengan xmodgames yaitu merubah game yang kalian mainkan agar bisa berjalan di luar fitur game yang kalian mainkan.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Copyright © 2014 BELAJAR HACK DARI A -Z All Right Reserved