Breaking News
Loading...
Selasa, 11 Juli 2017

Belajar mengenal kali linux ( awal menjadi Hacker )


| Aplikasi hack android terbaik | Cara hack android orang lain
 | Aplikasi hack android no root |
 Cara hack hp android jarak jauh | Cara hack hp android lewat internet |
  Cara hack hp android lewat bluetooth | Trik android gratis internet |

Kali Linux merupakan salah satu versi linux yang bersumber dari Debian, kali linux di design untuk keperluan digital forensics dan penetration testing. kali linux sendiri dikelola dan dibiayai oleh Offensive Security Ltd. kali linux dibuat oleh Mati Aharoni dan Devon Kearns dari Offensive Security dengan cara menulis ulang source code dari BackTrack, versi kali linux mereka sebelumnya.



Kali Linux sudah memuat lebih dari 600 program yang digunakan untuk keperluan testing, hacking, scanning, Flooding dan masih banyak lagi, seperti nmap (port scanner), Wireshark (penganalisis paket), John the Ripper (Password Cracker), Aircrack-ng (untuk mengetes dengan cara penetrasi terus menerus terhadap WLAN), Burp suite dan OWASP ZAP (dua-duanya merupakan scanner keamaan aplikasi web). bisa anda bayangkan betapa banyaknya tools yang disediakan oleh Kali Linux, ini dapat memberikan ruang lingkup yang amat besar bagi user yang ingin menjelajahi dunia hacking.

Kelebihan Linux juga yaitu bisa langsung kita instalkan ke komputer, atau juga kita bisa menggunakan cara LIVE, artinya kita hanya tinggal memasukan CD/DVD linux (Flashdisk USB juga  sudah didukung) lalu memakai mode LIVE, maka kita bisa menggunakan Linux/Kali Linux tanpa proses instalasi terlebih dahulu.



Kebanyakan tools yang dimiliki oleh kali linux mudah untuk digunakan, mungkin hanya beberapa baris script/command, namun tidak sedikit juga yang membutuhkan kesabaran dan juga teknik-teknik dalam menjalankan program tersebut. oleh karena itu butuh kesabaran untuk menjadi seorang hacker, terus lah berlatih dan jangan menyerah ketika kesulitan dalam menjalankan suatu “adegan” hacking.

Namun anda harus menguasai Bahasa Inggris karena bahasa indonesia tidak ada dalam seting defaultnya. Kali linux sangat bagus untuk anda yang senang dan menyukai Penetrasi sebuah jaringan, Hacking website, Deface, Hacking sosial media

Gimana penasaran silahkan download aja software resminya di https://www.kali.org/.



0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Copyright © 2014 BELAJAR HACK DARI A -Z All Right Reserved