Breaking News
Loading...
Sabtu, 15 Juli 2017

Hacker selalu ada cara untuk meguasai sebuah system


| Aplikasi hack android terbaik | Cara hack android orang lain
 | Aplikasi hack android no root |
 Cara hack hp android jarak jauh | Cara hack hp android lewat internet |
  Cara hack hp android lewat bluetooth | Trik android gratis internet |

Tahukah kalian ada banyak para hacker di luaran sana yang lebih pintar dan lebih jago ? untuk itu kita harus termotivasi seperti mereka . Hacker yang ahli pada umumnya banyak menciptakan program yang bermanfaat bagi keperluan manusia di seluruh dunia, namun ada juga yang menjadi cracker untuk keperluan ekonomi pribadinya.


Di Indonesia ada banyak sekali grup hacker yang bermunculan dan ada juga yang unjuk kebolehan dengan mendeface situs situs negara karena mereka protes dengan pemerintahan yang semakin hari semakin menyusahkan rakyatnya. Di sosial media seperti Facebook ataupun yang lainya ada juga yang sok pamer hanya karena dia bisa mendeface atau hacking sosial media kalau menurut saya hacker labil, wkwkwk
Pada dasarnya hacker / cracker tidak mau di publikasikan identitasnya karena semakin detail identitasnya semakin mudah untuk dicari dan ditangkap. Coba pikirkan juga itu.


Hacker berpikir pantang menyerah dia melihat, memperbaiki, dan bahkan memodivikasi sistem tersebut hingga akhirnya bisa mengetahui dimana letak kelemahan sebuah sistem . Terus bagaimana caranya dia menganalisanya ? pertanyaan ini yang kerap dan sering muncul, namun memang pertanyaan ini harus di jawab.

Biasanya mereka ( Para Hacker ) ada komunitasnya untuk saling berbagi ilmu dan jumlah mereka juga banyak tersebar di seluruh dunia 
setahu saya hacker akan mencoba menganalisa secara sendiri dulu jika dia sudah tidak sanggup atau buntu untuk menyelesaikan masalahnya biasanya mereka akan meminta bantuan kepada temannya yang ada di komunitas tersebut.


Mereka ( Para Hacker ) jarang sekali menggunakan sistem operasi yang sering kita gunakan yaitu windows, mereka lebih power full di dunia Unix dan linux. Kenapa harus unix ataupun linux?
Coba anda searching saja di google sistem operasi linux itu apa dan sistem operasi Unix itu apa, jika sudah pelajarilah lalu coba instal di laptop,atau pun PC.
Sesudah itu coba rasakan perbedaan antara sistim operasi windows dan linux, pasti ada yang anda rasakan sangatlah berbeda.


Saya sarankan untuk pemula coba instalah ubuntu karena mudah dipahami, setelah itu anda bisa menggunakan distro lainnya seperti linux mint,red hat, kali linux dll.

Untuk penetrasi jaringan dan hack coba pelajarilah kali linux, sistem operasi sangat cocok untuk Hacking dan penetrasi,

Bagaimanakah dengan anda ???
apakah tertarik untuk menjadi seorang Hacker ???

Tanyakan lah pada hati nurani anda sendiri 




0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Copyright © 2014 BELAJAR HACK DARI A -Z All Right Reserved