Breaking News
Loading...
Selasa, 21 Februari 2017

HACK HP ANDROID SERTA CARA CARANYA



CARA HACK DAN SADAP  HP ANDROID ORANG LAIN








Pertama tama saya akan coba jelaskan bagaimana tehnik yang ampuh agar bisa meng  hack dengan  efektif.


Oke begini kawan ,,,
Pada dasarnya manusia itu sering lupa, salah, mudah percaya sama orang lain, baperan, atau apapun itu . nah di sini kita akan memanfaatkan kelemahan pengguna / si manusia itu sendiri.
Jadi kita mau hack orangnya ?? yupz tepat sekali kita akan menggunakan tehnik social enginering ( Rekayasa Sosial )


Coba anda berfikir sejenak bagimana caranya agar HP si korban bisa di tangan kita.ya ..itu suatu cara agar kita dapat memasang alat Hacking

Sebenarnya banyak alat hacking untuk  HP android terlebih teknologi sekarang makin canggih..langsung aja tanpa basa basi lagi saya akan sharing aplikasinya yaitu :


TheTruthSpy

·         TheTruthSpy. Download dan install aplikasi tersebut.
·         Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan buatlah akun baru melalui tombol Register New Account. Masukkan alamat email dan password, kemudian tekan Create Account.
·         Halaman Device Administrator akan terbuka. Tekan Activate untuk mengaktifkannya.
·         Kini aplikasi sudah siap untuk digunakan deh. Seluruh data dari smartphone yang kamu pasang aplikasi tersebut akan ter-upload ke website milik TheTruthSpy. Apabila ingin menghilangkan ikon aplikasi TheTruthSpy dari si HP korban, kamu hanya perlu menekan tombol Configuration, dan pilih Hide Icon TheTruthSpy.
·         Jika kamu ingin melihat data apa saja yang sudah didapatkan oleh aplikasi tersebut, kamu cukup membuka web my.thetruthspy.com, masukkan alamat email dan password yang sebelumnya telah kamu daftarkan.
·         Untuk versi standar, kamu hanya bisa menyadap data mengenai lokasi si korban melalui fitur GPS History, list SMS, Call History, dan Auto Answer. Fitur lebih lengkap bisa didapatkan melalui paket Premium dan Gold dengan biaya yang berbeda-beda tergantung paket.
·         Di bagian SMS History, kamu bisa melihat seluruh SMS yang ada di dalam inbox si HP korban
·         Hal yang sama juga bisa kamu dapatkan melalui kolom Call History. Di dalamnya, ada seluruh list panggilan masuk dan keluar dari korban.


Semua informasi / Password milik korban akan terbongkar semua
Wkwkwkkwk...
Nah sampai disini aja dulu ya
Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Copyright © 2014 BELAJAR HACK DARI A -Z All Right Reserved