Breaking News
Loading...
Selasa, 21 Februari 2017

Aplikasi Hack Android paling ter Update & Paling di cari






Aplikasi Hacking Android Terbaik 2017


Arpspoof adalah aplikasi hack Android yang digunakan untuk network auditing yang dibuat oleh Dug Song sebagai bagian dari aplikasinya yang lain yaitu Dsniff. Cara kerja aplikasi hack Android ini yaitu mengarahkan lalu lintas pada jaringan lokal oleh ARP Replies dan mengirimkan lagi ke target tertentu atau ke semua host di jalur jaringan lokal.


Aplikasi hack Android ini dipakai untuk membantu menemukan semua aplikasi Android yang berhubungan dengan pengujian pentest untuk kegiatan hacking, sehingga dengan bantuan aplikasi ini kalian akan dapat memiliki tool lengkap untuk uji pentest pada sebuah platform.




Aplikasi hack Android bernama DroidSheep adalah aplikasi Android untuk menganalisis keamanan jaringan wireless. Selain itu aplikasi ini juga dapat meng-capture akun media sosial target yang artinya aplikasi ini dapat digunakan untuk hacking akun seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dan akun sosial yang lain.


Jika aplikasi DroidSheep dapat dipakai untuk membajak session dalam jaringan WiFi, maka tentunya hal ini berbahaya jika digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu pengembangnya juga membuat alternatif untuk membuat aplikasi penangkalnya yang diberi nama DroidSheep Guard.


Aplikasi hack Android ini juga digunakan untuk membajak session dalam jaringan WiFi, yang artinya targetnya adalah para pengguna yang memiliki akun sensitif, seperti akun credit card, internet banking, akun sosial media, dan akun lain yang dirasa penting.


Dsploit adalah aplikasi hack Android yang banyak digunakan sebagai network analysis dan tool untuk pentest yang bertujuan menawarkan keamanan sistem pada ahli IT yang paling lengkap dan canggih. Aplikasi ini hanya berjalan pada perangkat yang sudah di-root.


Aplikasi hack Android ini dapat menghubungkan dua teman ke dalam sebuah percakapan telepon. Jadi dengan aplikasi ini mereka tidak sadar dan berpikir bahwa mereka memanggil satu sama lain, kemudian cara kerja lain dari aplikasi ini yaitu dapat merekam dan mencatat panggilan untuk sang pihak ketiga.


Aplikasi hack Android ini mirip dengan Firesheep yaitu aplikasi untuk membajak session khusus pada Firefox, tapi pada Faceniff tidak harus browser tertentu namun aplikasi ini terkenal untuk kegiatan pembajakan session khusus pada situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi Faceniff dikembangkan oleh Bartosz Ponurkiewicz yang juga sebelumnya menciptakan Firesheep yang juga untuk OS Android.


Aplikasi Fing Network Tools akan mencari perangkat lain yang terhubung pada jaringan WiFi yang sama hanya dalam hitungan beberapa detik saja dengan cepat dan akurat. Oleh karena itu aplikasi ini adalah aplikasi professional yang sering dipakai sebagai network analysis.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Copyright © 2014 BELAJAR HACK DARI A -Z All Right Reserved