Breaking News
Loading...
Kamis, 09 Maret 2017

Tips dan Trik main game,browsing di warnet biar gak kena Hack orang lain





Oke langsung saja di sini saya akan membagikan suatu pelajaran sederhana namun  menurt saya ini suatu yang sangat simple tapi penting ,,

nah pada kesempatan ini saya akan membahas tentang bagaimana kita menyewa komputer di Warnet secara aman tanpa ada yang hack akun penting kita seperti gmail,akun game online, password dan lain lain 

berikut Tips dari saya Cekidot dot dot....




1. jika anda menyewa di warnet jangan langsung log in akun anda dulu periksa dulu komputer tersebut apakah ada aplikasi yang mencurigakan atau tidak. Contoh kecilnya adalah keylogger. aplikasi ini sangat berbahaya jika ada orang iseng yang menanam aplikasi ini di warnet
perikasalah di setiap folder 
sampai akar akarnya kalau bisa hehehe.
2. periksa juga apakah ada software Deepfreeze nya gak? 
 sudah pada tahu kan apa itu Deepfreeze ?? ya pastinya saya yakin sudah pada tahu jika belum tahu buka aja artikel saya ada kok yang menjelaskan tentang Deepfreeze.
jika ada beruntunglah kemungkinan besar si pemilik warnet ada niatan baik,, eitss tapi jangan seneng dulu Deepfreeze sebenarnya gampang di bobol ?
mau tahu cara bobolnya ?
ada kok di artikel yang lainnya cari aja ya ,,,hehehe
3.hindari hal hal konyol seperti memberi tahu password ke teman terdekat biasanya di suka iseng 
itu pengalaman temen saya yang suka main game online ya seperti itu, dia di isengin sama temennya sendiri ntar lama lama ada yang mendengar nah Lo,,, kena tar passwordnya 
4.jika ada yang membawa laptop di warnet patut anda waspadai 
kenapa...?
bisa saja doi pake alat hacker dalam satu jaringan ataupun doi lagi scann lalu lintas jaringan di Warnet tersebut maka berhati hatilah.

sebenarnya masih banyak lagi hal hal yang lain 
namun saya hanya bisa memberitahukan dasarnya saja. dan faktor yang umum terjadi di Hack seseorang adalah kelalaian diri kita sendiri.
maka dari itu sya sarankan berhati hatilah..!!



Oke kawan

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Copyright © 2014 BELAJAR HACK DARI A -Z All Right Reserved